Wednesday 20 February 2013

KAROKE MIDI & MP3




DoooorrrrrrrrRRRRRRR……..!!!!
HAHAHA ,,,, Jangan kaget sob..!! 

Selamat datang di Blog MAPENDOS,,
sebelumnya saya ingin cerita sedikit tentang saya, etttzz…!!! Jangan naggis eaaa,, hhehehe..
gini ceritanya, dulu saya merasa hidup ini ngebosenin , bingung mo ngapain ,, mo gitu bosen mo gini juga bosen,, udah pacar di ambil orang, duit paspasan, yang ada di benak fikiran saya gimana cara nya biar hidup ini tidak ngebosenin yang pasti bermanfaat buat diri kita sendiri… gy mana yyyy???????
yupppsss…!!! Saya punya solusi nya buat sahabat mapendos yang seperti saya,,, gakgakgakgakgak…
Mri kita bernyanyi atau karokean di rumah untuk menghilang kan setres, galau atau lagi bosen di rumah dan bisa juga melatih vocal anda untuk menjadi penyanyi professional kayak artis’’ di tv itu loh,,,
Cara nya mudah buat sahat mapendos,,,
 > KAROKE MIDI FREE(GRATIS)
1.yang harus anda lakukan adalah mendonwlod aplikasi “KARAFUN PLAYER”
2.silah kan donwlod file music karoke midi nya, klik di sini :
3.wali band
nahhh…. Setelah sahabat mapendos mengginstal karafun player nya, jalan kan aplikasinya lalu cari music karokenya yang telah anda donwlod tadi dari aplikasi karafun player dan silah kan Play musik nya…..
Di sini saya juga mempunya KAROKE MP3 (gratis), ini beda loh dari KAROKE MIDI,,,
Beda nya, kalau midi suara musik nya Lucu,,”ketawa donk wkwkwkwkww”… Tapi kalau KAROKE MP3 ini suara music nya lebih Jelas, kayak seperti aslinya,, dan unik nya ada banyak aliran lagu,, disini saya menyedikan bebrapa lagu untuk setiap aliran lagu nya.
1.POP
2.DUT
3.POP DUT
4..POP & DUT HOSE
5.CAMPUR SARI
6. POP & DUT REMIX
jika sobat mapendos penasaran ingin mendengar nya silahkan silahkan klik aja pilihan di atas untuk mendonwlodnya..
Paswordnya: adismapendos@gmail.com

dan jika sobat ingin lebih banyak lagi lagu karoke mp3 nya, silahkan posting komentar anda jika berminat atau silah kan hubungi di:
email ; adismaryoko@yahoo.com

selamat bersenang-senang dan berceria ria di rumah anda,,,,

buat sahabat mapendos yang masih bingung, silah kan posting komentar anda di bawah ini.
TRIMAKASIH telah mengunjungi blog ini,
Semoga bermanfaat… (~_^)
maaf ,,link dlm maslh,, sedang d proses..

No comments:

Post a Comment